the biodoversity

the biodoversity

Minggu, 25 Mei 2014

Tenang menghadapi Senin (lagi)

Aaah... Senin lagi deh.
Mungkin, ada yang berbeda dengan hari senin ini. Saat ini, saya meng-update data foto yang ada.. Hm, tidak berubah..tetap 100 jenis pas, ga bisa ditawar. Data saya kumpulkan, dibuat grafik berdasarkan famili, dan.. taraa... jadilah bahan presentasi koplak-koplakan yang besok saya tunjukkan ke mas Alif, sang bos geng PEH. Sebenarnya, agak sungkan juga untuk mengganggu pak Bos, terutama di hari senin, apalagi beliau juga baru pulang ngadep Manggala, di Bogor kemarin. Ah, sudahlah... kalau tidak besok, tentu saya tak  lagi punya waktu untuk menunda pergi ke Sukamade lagi... setelah 2 minggu berkelana ke semarang dan malang.. wezz...

Selain menunjukkan data-data tersebut, ada beberapa agenda safari di hari senin:
1. Agenda Buku.
2. Permintaan untuk menuliskan preface tentang kawasan dan segala problematikanya. 
2. Diskusi tentang data.
3. Minta foto.

Lalu, jika tidak terlalu sore.. berangkatlah ke Sukamade untuk bercinta dengan burung-burung yang merindukan saya... hehe. Jika berlambat, ayo berangkat esok paginya di hari Selasa.

Mari berserah kepada Tuhan untuk segala pekerjaan ini.

Ah, senin... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar